Gambar Vector ( Ayrton Senna )

Corel Draw X4, 2012
 
Ayrton Senna lahir Sau Paolo, Brazil 21 Maret 1960.  Ayrton Senna adalah legenda balapan formula 1, dan pernah menjuarai balapan pada tahun 1988, 1990, 1991. Karena kepiawaiannya membalap di track basah,  Ayrton Senna dijuluki dengan The Rain Main.

Dia telah bergabung dengan beberapa tim seperti Toleman, Lotus, Williams, dan McLaren. Pada tahun 1988  Ayrton Senna mendapat juara dunia pertama kalinya. Perseteruannya dengan Alain Prost  adalah perseteruan yang sering dikenang sebagai perseteruan terhebat sekaligus terpahit dalam sejarah Formula 1.
Selain itu, Kehebatan  Ayrton Senna lainnya adalah dia sangat hebat dalam babak kualifikasi, bagaimana tidak, dari 162 kali balapannya, dia berhasil menduduki posisi start paling depan sebanyak 65 kali.

Ayrton Senna meninggal dunia tanggal 1 Mei 1994, waktu itu dia bergabung dengan tim Williams, di grand prix San Marino, Kejadian ini berawal di awal lap ke-5 ketika Ayrton Senna memimpin balapan, di menabrak dinding pembatas karena saat awal lomba mobil yang dikendarainya memang kurang stabil, setelah menabrak dinding pembatas, sejak saat itu Ayrton Senna tidak sadarkan diri, dan selang beberapa waktu kemudian, tim medis mengumumkan bahwa Ayrton Senna sudah tiada.

Itulah sebagian cerita dari Ayrton Senna, yang menginspirasi membuat Gambar Vector Ayrton Senna.

Software : Corel Draw X4
Sumber Rujukan Teks : http://id.wikipedia.org/



2 Responses to "Gambar Vector ( Ayrton Senna )"

Silahkan Berkomentar, Link aktif Pada Komentar Otomatis Off