Trik Buat Bidang Ekspresif Coreldraw x6

trik-coreldraw-x6-bidang-expresif
Bagaimana cara membuat bidang Ekspresif dengan mudah? bagi anda pengguna coreldraw x6 itu bisa dilakukan dengan mudah, dan anda bisa improvisasi ke bentuk bidang-bidang lain yang diluar dugaan anda. Baiklah saya akan berbagi trik buat bidang expresif dengan coreldraw x6.

Yang belum mempunyai coreldraw x6 silahkan download dulu, langsung aja ke website resminya coreldraw.Saya tidak tau juga kalau di x5 ada tool ini, soalnya hanya sebelumnya hanya pakai coreldraw x5 hanya sebentar, dan berlama di coreldraw x4. Tool tersebut bernama smear tool iconnya dapat anda lihat di gambar dibawah ini


coreldraw-x6-download-gratis
Langsung aja
1. silahkan buka coreldrawnya
2. Buatlah sebuah bidang, terserah bentuk bidangnya apa, mau bulat, kotak, pokoknya bebas, karena ini latihan improvisasi bidang. dibawah ini saya buat bidang bulat dan hanya sebagai contoh.

coreldraw x6 gratis
3. Pada toolbox pilih icon smear tool, gambar toolnya bisa anda liat pada gambar pertama, lalu di klik tahan di tepi bidang yang anda buat terus diseret sesuai keinginan anda. silahkan lihat hasilnya.

coreldraw x6 tutorial

sekarang silahkan anda berexpreimen membuat bentuk bidang-bidang yang lain, dan bisa dimanfaatkan untuk membuat background vector atau yang lainnya. semoga bermanfaat.




1 Response to "Trik Buat Bidang Ekspresif Coreldraw x6"

  1. Lagi cari referensi buat bikin tutorial gan..Ijin copy ya..Saya lagi coba-coba bikin tutorial membuat karikatur model vexel. Kalo agan berkenan silahkan mampir. Monggo ditunggu kritik dan sarannya. Salam Corel.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Link aktif Pada Komentar Otomatis Off