John Lennon Masuk Karung Daily Inspiration #576 Shadowness

vector-jhon lennon-masuk-karung-Daily Inspiration-#576-Shadowness-Pop Art-coreldraw
 simple Vector Pop Art
Jhon Lennon
coreldraw x4
2012
Vector Pop Art John Lennon ini termasuk gambar vector experiment saya dengan menambahkan  warna-warni disetiap bidang tracing. Iseng-iseng saya upload ke situs Shadowness,
ternyata vector john lennon masuk karung Daily Inspiration #576, Beberapa hari setelah saya mendaftar di situs tersebut. link Daily Inspiration #576 bisa anda lihat disini dan album saya disini. Saya juga tidak mengira gambar ini bisa masuk ke Daily Inspiration. Tapi itulah namanya selera, selera orang itu berbeda-beda.

Salam Babayo


0 Response to "John Lennon Masuk Karung Daily Inspiration #576 Shadowness"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Link aktif Pada Komentar Otomatis Off