Che Guevara Vector Pop Art cdr

che guevara-vector-pop-art-download-beda- teknik-gambar
 Che Guevara
Vector Pop Art
coreldraw x4
2012
Che Guevara dalam pikiran saya, vector pop art, masih dalam pencarian teknik-teknik vector. Vector yang saya buat kali ini adalah Che Guevara, siapa Che Guevara? silahkan anda search saja karena saya hanya share gambar vector pop artnya saja.
Vector ini dibuat, tekniknya hampir sama dengan vector yang sebelumnya yang tutorialnya ada disini tutorial vector pop art. bedanya hanya dalam penggunaan warna yang lebih saya minimalkan, dengan memakai lima warna yaitu merah, biru tua, biru muda, kuning, hitam. dan hasilnya bisa anda lihat pada gambar vector pop art che guevara di atas. Semuanya saya tracing menggunakan Bazier tool coreldraw x4.




1 Response to "Che Guevara Vector Pop Art cdr"

  1. gan visit donk ke site ane di www.yayanabusofyan.tk minta kritik donk ditunggu ya kunjungannya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Link aktif Pada Komentar Otomatis Off