Order Gambar Vector Cepat


Orederan vektor deadlinenya dipercepat 3 hari, masih terniang-niang dipikiran saya mengerjakan 16 gambar vektor ini. Sebetulnya dedline yang saya janjikan adalah satu minggu, tapi karena gambar vektor ini digunakan untuk suatu acara, dan acara tersebut dipercepat, maka si pememesan gambar vektor meminta deadlinenya dipercepat.
Mau tidak mau, saya mengusahakan mengerjakannya. Alhmdulillah saya dapat menyelesaikannya tepat di hari deadline, sungguh pengalaman membuat gambar vektor yang tidak pernah saya lupakan. Hasilnya bisa anda lihat pada gambar-gambar vektor yang sudah saya share dan gambar vektor ini saya buat menggunakan coreldraw dengan tracing manual.


















0 Response to "Order Gambar Vector Cepat"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Link aktif Pada Komentar Otomatis Off