Yang Tersisa Hanya foto

Selain membuat gambar vektor saya juga melukis lo....., Pengalaman melukis ini saya dapatkan saat menjalani pendidikan di Universitas Negeri Padang, yang kebetulan jurusan saya seni rupa. Ini beberapa Foto lukisan saya, tapi sayang lukisan ini hanya tinggal arsipnya saja.


Pemusnah
acrylic di atas kanvas 100x135cm

Lihat arsip yang lainnya di koleksi foto Pesbuk saya disini
.



4 Responses to "Yang Tersisa Hanya foto"

  1. Semoga Usaha Anda semakin JAYA Dan SUKSES. Kami akan

    selalu MENDUKUNG dan MENSUPPORT Anda.

    JANGAN LUPA ACARA kami di Padang:
    http://www.facebook.com/events/191370067624725/

    ReplyDelete
  2. terimakasih sanak kito, insyaallah, kalau tidak ada halangan saya usahakan

    ReplyDelete
  3. Babayo sanak....saloot ku buat mu.....

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar, Link aktif Pada Komentar Otomatis Off