Tool Corel Draw Yang Sering Saya Pakai Dalam Menggambar Vektor

Banyak teman- teman yang menanyakan kepada saya, tool-tool Corel Draw apa saja yang saya pergunakan dalam menggambar vektor
Untuk menjawabnya, mending saya tulis aja. Inilah tool yang sering saya gunakan 


1. Bezier Tool


Gunanya  untuk membuat bidang lengkung dan lurus secara bersamaan



Berfungsi sebagai alat untuk merapikan hasil kerja dar bezier tool


 Berfungsi untuk membuat bidang persegi



Untuk membuat bidang bulat terukur


gunanya untuk memotong objek, dimana hasil perpotongan tepat berada di dalam object pertama


 berfungsi untuk memotong objek, dimana objek pertama berkurang

7. Weld 




gunanya untuk menggabungkan 2 objek atau lebih


8. Color Eyedropper




tool ini dipergunakan untuk mengambil sample warna


9. Mengaktifkan jendela color




berguna untuk mempermudah dalam pewarnaan


10. Mengatur Outline pen seperti gambar di bawah ini



11. Mengaktifkan jendela Object Manager




gunanya untuk bekerja dengan menggunakan banyak layer


0 Response to "Tool Corel Draw Yang Sering Saya Pakai Dalam Menggambar Vektor"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar, Link aktif Pada Komentar Otomatis Off